Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Supomo Gelar Reses dan Serap Aspirasi Warga Cigombong –Bogor

Rabu, 09 Maret 2022 | 22:05 WIB Last Updated 2022-03-09T15:53:01Z
Anggota DPRD JAbar Supomo dari Fraksi PAN (foto:ist).

BOGOR,Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Provinsi Jabar, H Supomo dari Dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor)  menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Yayasan Pendidikan Triwijaya, Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Selasa ( 8/3/2022). 

Sebelum menyerap aspirasi, terlebih dahulu Supomo menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses yang dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut,  Warga Desa Ciadeg  Kec. Cigombong  menyampaikan beberapa aspirai dan juga ada yang menyampaikan pengaduan kepada Supomo.

Adapun aspirasi dan pengaduan masyarakat dari mulai masalah pertanian, pendidikan dan permintaan pembangunan rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) dan lainnya dari masyarakat yang hadir.

Anggota DPRD Fraksi PAN ini mengatakan, banyaknya hal-hal yang disampaikan oleh masyarakat tersebut kita tampung.

Saya kira itu sesuatu yang elementer yang mendasar layak untuk diperjuangkan aspirasi masyarakat akan yang akan saya perjuangkan,” katanya.

Dikatakan, untuk realisasi tadi sudah saya sebutkan memenuhi persyaratan legal standing atau tidak, ketersediaan anggaran dan juga pendukung – pendukung yang lain tapi pasti yang disampaikan masyarakat akan kami jadikan sebagai pokok pikiran dewan yang disampaikan fraksi untuk diparipurnakan, tutupnya (dbs/sein).

 

×
Berita Terbaru Update