Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tia Fitriani: Aspirasi Bukan Hanya Dicatat tapi Diperjuangkan

Selasa, 12 Juli 2022 | 08:08 WIB Last Updated 2022-07-22T01:35:16Z

Anggota DPRD Jabar, Dra. Hj. Tia Fitriani gelar Reses III Tahun Sidang 2021-2022, di Desa Margaasih, Kab Bandung, Senin (11/7/2022).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,- Titik ke Lima gelaran reses ke-llI tahun sidang (TS) 2021 – 2022 anggota DPRD Jawa Barat, kembali menyapa warga dan menyerap aspirasi sekaligus mensosialisasikan program pembangunan dan aktivitas DPRD Jawa Barat.


Dalam hal ini Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, kali ini menemui warga di aula kantor Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka Kabupataen Bandung, Senin (11/7/2022)

Dengan ini masyarakat masih antusiasnya mengikuti gelaran reses, acara tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Margaasih Yayan, ketua APDESI Kec Cicalengka, ketua BPD Margaasih, Tokoh masyarakat setempat, tokoh pemuda, kader PKK dan posyandu, tokoh agama , para ketua RT, RW, karang taruna, komunitas dulur saTIA, serta kader dan simpatisan partai NasDem.

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan , “Jawa Barat adalah provinsi yang pertama mengunakan langsung dari desa melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dan semua program dapat melalui sistem tersebut, dan setelah itu mari programnya kita kawal dan diperjuangkan bersama”,tuturnya.

Lanjutnya, “Setiap kali reses, saya menerima aspirasi bukan hanya di catat tetapi akan saya perjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari warga masyarakat, dan saya sebagai wakil rakyat harus tetap setia kepada rakyat, ini bagi saya bukan suatu pekerjaan semata tetapi menjadi ladang ibadah bagi saya”,ungkapnya.

Pada waktu yang sama kepala desa Margaasih Yayan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Jabar ini yang telah datang untuk mengadakan reses dan menyerap aspirasi di desa nya.

"Kedatangan ibu kesini yang paling penting adalah silaturahmi dan membawa berkah untuk warga desa Margaasih , kalaupun ada program untuk masyarakat kita siap menerima dengan senang hati, dan silahkan bagi masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya kepada ibu dewan yang nantinya agar dapat di pertimbangkan menjadi pokok pokok pikiran dan untuk di realisasikan”, terangnya. (Adip/cuy)

×
Berita Terbaru Update