Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Staf ASN dan Non ASN Setwan DPRD Gelar Apel Pagi dan GPS

Minggu, 07 Mei 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-05-07T15:04:58Z
Staf ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung melaksanaan kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman Gedung DPRD Kota Bandung. (foto:humpro).


BANDUNG, -- Seluruh staf ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (4/5/2023).

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Aspirasi Sekretariat DPRD Kota Bandung Syandi Nur Erawan, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Syandi menyampaikan kepada peserta apel agar menjaga kedisiplinan baik dalam pekerjaan maupun kehadiran dan aktif mengikuti apel.

Kemudian ia berpesan agar tetap menjaga etos kerja, tetap disiplin, tetap semangat, dan tetap kompak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dewan.

“Karena tugas kita, sekretariat dewan adalah memfasilitasi, administrasi, keuangan, maupun kesekretariatan. Kemudian kita mendukung tugas dan fungsi DPRD,” ujar Syandi.

Menurut dia, ada beberapa hal penting yang harus dijaga salah satunya program pemerintah seperti Kang Pisman agar tetap dijalankan.

Seusai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan Gerakan Pungut Sampah di lingkungan sekitar Sekretariat DPRD Kota Bandung. (Handoko/red).

×
Berita Terbaru Update