Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilpres 2024, Pepep S Hidayat : PPP Siap Menangkan dan Mengamankan Ganjar-Mahfud di Jabar

Jumat, 20 Oktober 2023 | 18:53 WIB Last Updated 2023-10-22T11:59:37Z
Plt Ketua DPW PPP Jabar Pepep S Hadiyat foto bersama pimpinan partai koalisi Ganjar-Gahfud (foto: ist)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Plt Ketua DPW PPP Jawa Barat, H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom  mengatakan PPP Jabar bersama partai koalisi siap all out untuk memanangkan dan mengamankan paslon Ganjar- Mahfud MD dalam ajang Pilpres 2024.

Duet Ganjar –Mahfud yang akan bertarung pada ajang Pilpres 2024 diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, Partai Perindo sudah didaftarkan ke KPU Pusat, Kamis 19 Oktober 2024.

Pendaftaran duet Ganjar-Mahfud ke KPU dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri bersama Plt Ketua Umum PPP Mardiono,  Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Hanura), Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Pepep Saepul Hidayat,  apa yang sudah diputuskan dan di tetapkan oleh pengurus pusat  partai tentunya kita di daerah siap mengamankan, menjalankan dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

“PPP Jabar siap all out menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024, Ganjar-Mahfud menang di Jabar, anggota Legislatif dari PPP bertambah” , kata Pepep saat dihubungi Jum’at (20/10/2023).

Dikatakan, duet Ganjar-Mahfud, merupakan duet dua tokoh nasional yang tidak perlu diragukan kemampuan untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.  Karena Mereka berdua (Ganjar-Mahfud) sudah berpengalaman dalam pemerintahan.

"Kami melihat Ganjar itu sosok merakyat, energik, dan sangat diterima komunikasinya di kalangan muda dan rakyat kecil.  Bahkan, sebelum menjabat Gubernur Jateng 2 periode, Ganjar dua periode menjadi anggota DPR RI, selama menjadi anggota Legislatif mapun sebagai Kepala Daerah, Ganjar cukup tegas dalam mendukung kepentingan rakyat”. 

Sedangkan, sosok Mahfud justru sebagai akademisi, praktisi, dan orang yang sangat tegas konsisten menjaga aturan hukum yang berlaku. Bahkan Mahfud dikenal sebagai Pendekar Hukum Indonesia," katanya.

Mahfud MD sudah tak diragukan lagi sisi religiusnya. Terlebih, Mahfud MD sangat dekat dengan para kiai dan ulama di Jabar. Sehingga secara kultur sangat memiliki kedekatan dengan para kiai dan ulama di Jabar," tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update