Waras : Iwan Bule Sangat Pas Jadi Plt Gubernur Jabar

BANDUNG, (FBR.Com),-- Pro-kontra dilantiknya Komjen Pol. Moh. Iriawan sebagai penjabat Gubernur Jawa Barat menggantikan Ahamad Heryawan yang telah habis masa jabatannya pada 13 Juni lalu sampai dilantiknya gubernur Jabar terpilih pada September 2018 nanti. Menurut, Waras Wasisto, sangat tepat karena netralitas dan integritas mantan Kapolda Jawa Barat ini sudah teruji.

“Sebagai putra daerah Jawa Barat, Iriawan tentunya sudah paham karakteristik kondisi tanah Pasundan. Pengalaman beliau tiga kali menjabat Kapolda di NTB, Jabar, serta Metropolitan DKI Jakarta menjadi modal dasar kuat. Hal ini dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto,kepada wartawan di Bandung, Senin (18/6).

Anggota DPRD yang berangkat dari dapil Bekasi ini , yakin Iriawan (Iwan Bule) mampu bertindak netral, sehingga pelaksanaan Pilgub jabar dan pilkada serentak dapat berjalan kondusif, aman, nyaman dan tentram. Soal siapa yang menang dan kalah itu masalah biasa dalam kompetisi," ujar.

Adapun menanggapi adanya beberapa pihak yang mengkhawatirkan akan adanya keberpihakan Plt Gubernur kepada salah satu Paslon Gubernur. Kekhawatiran itu boleh-boleh saja, tapi kita yakin pak Iwan Bole selaku Pjt Gubernur tidak akan berbuat diluar aturan yang telah digariskan,pungkasnya.(sein/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.