Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus Perluas Pasar dengan Membawa Desain All-Screen

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - HMD Global, produsen ponsel Nokia, mengumumkan ketersediaan Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus untuk para penggemar di pasar baru yang ada di Indonesia. Kedua smartphone ini menghadirkan desain populer antara lain desain All-Screen, kinerja canggih, dan fitur pencitraan AI cerdas yang menjadi poin berharga dan mengesankan untuk dipertimbangkan oleh konsumen.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global mengatakan bahwa, sejak awal perjalanan, kami fokus untuk memberikan pengalaman yang diharapkan oleh konsumen dari ponsel Nokia, desain dan keahlian yang menonjol, teknologi yang membantu aktivitas sehari-hari konsumen dan fokus kami pada penggunaan Android terbaru yang murni dan aman. 

"Dua smartphone baru kami, Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus menawarkan inovasi terbaru seperti desain All-Screen dengan kualitas yang hanya bisa diperoleh dari smartphone Nokia. Didukung oleh chipset terbaru dan bergabung dengan keluarga Android One, kedua ponsel Nokia tersebut memberikan kinerja yang luar biasa, serta fitur imaging AI nan cerdas, seperti yang diharapkan konsumen dari smartphone premium," jelasnya kepada awak media, di Kota Bandung, Jumat (30/11)

Sementara, Miranda Warokka, Head Of Marketing HMD Global Indonesia menambahkan bahwa Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus sekarang tersedia di Indonesia, dimana untuk Nokia 5.1 Plus sekarang tersedia untuk pembelian offline dan Nokia 6.1 Plus tersedia untuk pembelian online dan offline.

"Kedua produk ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang kami percaya dapat untuk bersaing di pasar telepon seluler di Indonesia. Kami juga melihat bahwa ini dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan pasar Indonesia akan telepon seluler dengan bahan berkualitas yang selalu dapat diandalkan," ungkapnya.

Ketersediaan 
Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus tersedia dalam tiga pilihan warna menarik - Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight Blue. 
Nokia 6.1 Plus tersedia melalui jaringan mitra penjualan di Indonesia sejak September 2018 dengan harga resmi Tp. 3.399.000
Nokia 5.1 Plus tersedia melalui jaringan mitra penjualan di Indonesia sejak November 2018 dengan harga resmi Rp. 2.599.000.

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.