Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Reses Wakil Ketua DPRD Jabar, Warga Tasikmalaya Sampaikan Beberapa Aspirasi

Oleh Soleh melaksanakan reses di Desa Sukaratu-Kab Tasikmalaya (foto;humas)
TASIKMALAYA, Faktabandungraya.com,--- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH dari  Dapil XV ( Kota dan Kabupaten Tasikmalaya) melaksanakan reses I tahun sidang 2020-2021 di Desa Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya. Senin, (9/11-2020).

Dihadapan para konstituenya, Oleh Soleh menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses dan beberapa program kerja DPRD Jabar serta program yang telah disepakati bersama pemprov Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Oleh Soleh dari Fraksi PKB DPRD Jabar ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Perwakilan masyarakat Sukaratu menyampaikan aspirasi dan keluh kesah, diantaranya terkait infrastruktur jalan,  yang dimana akses jalan menuju jalan utama Desa Sukaratu semakin berlubang yang dinilai semakin membahayakan pengguna jalan.

Sedangkan di sektor lain nya masyarakat desa Sukaratu ingin atlet daerah khusus nya yang berasal dari Desa Sukaratu lebih di akomodir/diperhatikan oleh pemerintah.

Menanggapi beberapa aspirasi yang telah diterima, Oleh Soleh akan mengupayakan sebaik mungkin serta merealisasikannya, kemudian akan menindaklanjuti juga kepada pihak-pihak yang berwenang agar bisa segera diatasi dengan baik.

Oleh Soleh melaksanakan reses di Desa Sukaratu-Kab Tasikmalaya (foto;humas)
“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat, kita akan komunikasikan dalam rapat paripurna nanti”, kata Oleh.

Sementara itu, ditempat dan hari berbeda, Oleh Soleh juga melaksanakan reses di GOR Desa Desa Cigalontang Kec. Cigalontang Kab. Tasikmalaya,  Rabu,(11/11-2020).

Perwakilan masyarakat Kec. Cigalontong menyampaikan aspirasinya terkait, selain soal Infrastruktur Jalan juga soal Pengairan, Pertanian, Pariwisata Hingga sektor wirausaha dan UMKM.

Oleh Soleh, S.H Menerima masukan/Aspirasi dari masyarakat setempat dan In shaa alloh Akan mengupayakan semaksimal mungkin apa yang menjadi harapan masyarakat cigalontang dan kemudian akan menindaklanjuti hal ini pada pihak-pihak terkait dalam bidangnya.

Didua tempat kegiatan reses, Oleh Soleh membagikan masker dan menghimbau pada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M (memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan) + 1T (tidak berkerumun). (gus/sein).

Oleh Soleh membagikan masker utk masyarakat

 

Posting Komentar

0 Komentar