Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Peringatan ke 76 Hari Bakti TNI AU, Lanud Suryadarma Kalijati Gelar Bakti Sosial

Rabu, 26 Juli 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-07-26T13:19:25Z
Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sri Duto Dhanisworo sedang mendonor darah


 
SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka menyambut peringatan ke 76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma menggelar Bakti Sosial di Rumah Sakit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma. Subang, Selasa (25/07/2023).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan karya bakti kesehatan atau bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ke 76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, dimana acara puncaknya akan dilaksanakan pada 29 Juli mendatang.

Kegiatan bakti kesehatan ini juga senantiasa dilaksanakan secara rutin oleh TNI Angkatan Udara sebagai bagian dari warisan nilai-nilai luhur para perintis dan pelopor TNI Angkatan Udara untuk dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sekaligus merupakan amanah UU RI Nomor 34 Tahun 2004, untuk memupuk kedekatan batin dan ikatan silaturahmi antara prajurit TNI Angkatan Udara dengan rakyat.

Dengan demikian kebersamaan langkah dan sinergitas menuju perubahan ke arah yang lebih baik akan terbentuk untuk mengatasi segala hambatan dan tantangan di masa depan.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa tugas yang dihadapi TNI Angkatan Udara di masa depan akan semakin dinamis dan komplek.

Sementara itu, keterbatasan diberbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara masih harus kita hadapi bersama. Oleh karena itu pada kesempatan ini atas nama TNI Angkatan Udara saya mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian serta tokoh masyarakat agar TNI Angkatan Udara senantiasa memberikan pengabdiannya yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sri Duto Dhanisworo foto bersama
 Pimpinan dan karyawan RS. dr.Hoediyono Lanud Suryadarma




Sementara itu Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Suryadarma Letkol Pom Tomy Wahyu selaku ketua panitia peringatan ke 76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa peringatan ke 76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol, Ziarah Rombongan di TMP Cidongkol, Bakti Sosial kesehatan yang dilaksanakan di RSAU dr. Hoediyono dan puncaknya nanti pada tanggal 29 Juli 2023  akan diselenggarakan upacara militer di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma.


Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Bupati Subang yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, Ketua DPRD Subang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma, Kapolres Subang, Danwingdik 300 Tek, Dandepohar 90, Danwing 8 Lanud Suryadarma, Danramil Kalijati, Kapolsek Kalijati serta Camat Kalijati.(pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update