Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ekspansi ke -27 di Jabar, ACE Hadir di Citimall Garut dengan Konsep Toko Inovatif dan Solutif

Rabu, 20 Maret 2024 | 20:55 WIB Last Updated 2024-03-20T13:55:09Z

Gunting Pita peresmian ACE Citimall Garut 


GARUT,  Faktabandungraya.com,-- PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) resmi membuka toko pertamanya di Kota Intan dan hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah di mal terbesar, ACE Citimall Garut. Toko ini menjadi yang ke-27 di wilayah barat Jawa, dan setelah pembukaannya ACES telah memiliki 235 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.


Tidak hanya itu, dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES juga melanjutkan komitmen kepedulian terhadap lingkungan dengan melaksanakan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ dan ‘BISA BAIK Tanpa Plastik’ di Alun-alun Garut.

Rinekso Widyanto, Vice President of Sales & Operations ACES mengatakan, “Pembukaan ACE Citimall Garut menandai langkah besar kami dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia.

Dukung pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata di Kota Intan Garut, ACE Citimall Garut diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka, ujar Rineko.

Berlokasi di Lantai Ground, Citimall Garut, Jl. Jendral Sudirman no. 31, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, ACE Citimall Garut memiliki luas area toko sebesar 1.400 m2 dengan konsep yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

Kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle. Selain itu, atmosfer toko juga lebih cerah dan menyegarkan untuk semakin memberikan pelayanan terbaik dalam mengakomodir kebutuhan pengunjung.

Di samping itu, ACE Citimall Garut juga mengusung konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, sebagai area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACES.


ACE Citimall Garut dgn konsep Toko Inovatif dan Solutif


Konsep Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.


Rinekso menambahkan, pembukaan toko ACE Citimall Garut diharapkan dapat berkontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut.

ACES telah menyerap 85% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Garut untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi dan sosial.

Pada 10 Maret 2024, dalam rangka pembukaan toko ACE Citimall Garut, ACES telah menjalankan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ dan berhasil membersihkan dan mengumpulkan sampah organik dan anorganik sebanyak 36,2 kg di Alun-alun Garut.

Selain itu, ACES juga memberikan peralatan kebersihan berupa tempat sampah luar ruangan dan sapu kebun kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut. Pada momentum yang sama, ACES juga melaksanakan program ‘BISA BAIK Tanpa Plastik’ untuk mengajak masyarakat dalam mengurangi sampah plastik sekali pakai dan menggantinya dengan reusable bag.

Dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES menyediakan berbagai promo spesial hingga 31 Maret 2024. Mulai dari harga super deal dan harga super hemat untuk produk pilihan, hingga hadiah gratis dari ACES untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Khusus member ruparupa rewards juga hadir promo Digital Stamp. Dapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris 'Edesia' dan hemat 70%. Ayo mendaftar menjadi member ruparupa rewards. (*/red).

×
Berita Terbaru Update